Kamis, 06 Februari 2014

Cara Memunculkan Opmov (Opening Movie) For We9 RIP Version

Halo sobat, kali ini We9 Update akan bahas soal tutorial, sesuai dengan judulnya yaitu tutorial tentang cara memunculkan Opmov untuk we9 Rip version. langsung saja, cekidot...


  1. Download Opmov, cari digoogle banyak. kalo udah letakkan di folder dat.
  2. Setelah itu tekan tombol Windows + R untuk menjalankan Run.
  3. ketikkan regedit.
  4. Setelah muncul. Cari tulisan HKEY_LOCAL_MACHINE. klik tanda panahnya. Setelah itu cari tulisan SOFTWARE. klik tanda panahnya. Lalu cari tulisan KONAMIWE9. klik tanda panahnya. Jika sudah, anda pasti menemukan folder WE9. sobat klik Nama folder itu.
  5. Setelah anda melakukannya. di kolom kanan akan muncul file2. anda klik duakali yang namanya INSTALLDIR. Di Value Data, tuliskan Tempat dimana anda menyimpan WE9 sobat. misal anda menyimpan di F. maka tulis, F:\World.Soccer.Winning.Eleven.9\. Tulisan yang saya garisbawahi adalah nama folder WE9 anda. Jika sudah Klik ok
  6. Setelah itu anda klik 2X file installfrom. Di Value data diisi dengan tempat menyimpan folder we9 anda. misal anda menyimpan di disk C. anda tulis aja C:   ,jika anda menyimpannya di F. ketik F:
  7. Jika sudah Klik ok dan kluar dari regedit. setelah itu anda mainkan we9. dan lihat....
  8. Mudah kan Sob???? Jika kurang jelas. sobat bisa lihat screenshootnya.






Nantikan Tutorial selanjutnya...

2 komentar:

  1. gan,, langkah d atas udh selesai. tapi pas main we9 nya malah blank cuman ada suara opmovnya (movieny ngk keluar) :-w Please respon gan !!

    BalasHapus

 

Statistik